• Blog Johanes
  • Yui-karaoke
  • YUI-Netindo
  • YUI-Netindo
Posted by Unknown 7 Jan 2014


Minna, bisa kalian tebak foto siapa di atas, ya betul.. itu foto YUI, hmm koq beda ya, yosh..
Mungkin bagi para penggemar YUI, udah tau kalo YUI Hiatus dan sekarang dia tidak akan memakai nama YUI lagi. Seperti pesan yang diberikan YUI buat para penggemarnya. udah pada tau belum nih, oke deh nanti saya posting videonya, see here

Dari video Message From YUI itu, jika ditranslate ke bahasa Indonesia. Ada bagian YUI berkata "aku berpikir semangatku telah hancur, dan bagaikan tak bisa menyanyi lagi, dan aku tak tahu mengapa bisa terjadi, dan aku tak bisa terus seperti ini" dan ini " Sejujurnya, aku rasa aku sudah mencapai batasku. aku pikir aku sudah melewati titik dimana aku tak bisa maju lagi, dan itu seperti pergi ke titik dimana aku mungkin tak akan bisa melanjutkannya, atau memulihkan ke keadaan semula lagi." Setelah aku menonton video ini, aku menyadari bahwa ini menunjukkan kalau YUI akan mengganti namanya.

selama hiatus YUI masih tampil live di beberapa panggung. Tetapi, dengan gaya dan penampilan yang berbeda. YUI keluar dengan nama FLOWER FLOWER. Buat kalian yang sering mengunjungi website YUI, pasti kalian udah tau kan. Karena, di website YUI  udah dikasih tau kalo YUI membentuk band bernama FLOWER FLOWER. Bahkan, FLOWER FLOWER sudah memiliki situs resmi dan juga akun twitter.

Nah, diacara yang dihadiri oleh FLOWER FLOWER banyak orang yang ga menyadari bahwa yang sedang menyanyi itu adalah YUI. Karena penampilannya sangat berbeda dengan YUI yang dikenal. Pada acara ini, YUI sama sekali tidak membawakan lagu-lagunya. Selain itu, seseorang menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut memang benar-benar bersifat private, kegiatan itu khusus dibuat supaya YUI bisa menikmati musik dengan teman-temannya. ada kabar pada band FLOWER FLOWER ini mengatakan bahwa YUI akan memakai nama Hana. Tetapi, ada juga yang mengatakan bahwa YUI akan tetap memakai namanya namun hanya penulisannya saja yang berbeda.

Yui memotong pendek rambutnya dan diwarnai, jujur saja mau diapakan YUI tetaplah YUI, menurutku karna aku YUI Lover jadi setuju-setuju saja YUI terlihat keren dengan rambut pendek berwarna coklat hitam agak pirang. 


 keren bukan, berikut formasi Flower Flower :

Vocal & Gitar :yui
Keyboard :murajun 
Bass :mafumafu 
Drum :sacchan

Debut resmi mereka adalah pada tanggal 4 Mei 2013 dalam event Japan Jam 2013 yang bertempat di Tokyo – Shin-Kiba STUDIO COAST. Dan penampilan keduanya di TOKYO METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2013 (Metorokku 2013) pada tanggal 26 Mei 2013 yang bertempat di Shin-kiba, Tokyo. Jadwal ini aku ambil langsung dari website FLOWER FLOWER. Jadi, kalian juga bisa mengunjunginya dan melihat-lihat apa saja yang sudah ada di website itu.

Aku penasaran seperti apa yui yoshioka saat nanti bersama FLOWER FLOWER. Selain itu, aku juga penasaran dengan MV dan lagu yang akan dibawakan oleh FLOWER FLOWER. Mari menunggu kabar selanjutnya dari yui yoshioka. Aku punya beberapa foto yui yoshioka dengan rambut pendeknya. Bagaimana menurut kalian?




sumber
http://www.flowerflower-net.jp/
https://twitter.com/FFLOWER_STAFF
http://tentangtulisankita.blogspot.com

- Copyright © 2013 YUI Flower Flower - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Yuki Rito - Powered by Blogger -